PENGEN LAGI...... 2

Setelah itu kami kembali ke antrian Tornado. Kebetulan sudah tidak sepadat tadi. Tapi tetap mengantri....Banyak orang yang ingin mencoba wahana yang menguji nyali ini. Setelah menuggu sekitar kurang lebih 30 menit, akhirnya kami bisa menaiki flying tornado ini. Wuih! Gila! Suer dah Serem.....hm..gimana ya ngungkapinnya. Badan serasa diputar2, dibanting, dibuang, apalagi yang waktu dibalik, kepala dibawah. Wahhh...Bisa gila! Bagi yang sudah sering merasakan pasti sudah hafal benar bagaimana rasanya. Bagi yang belum mencoba segeralah mencobanya! Seru...hehehe :)

Untuk menenangkan diri terutama jantung, kami lanjut bermain Bom Bom Car.:) Kami langsung berbaris dibarisan antrian agar tidak terlalu lama menunggu. Sampai deh digiliran kita, gak puas, kurang.....permainannya cuma sebentar...:( Tapi lumayan untuk meregangkan otot setelah uji adrenalin naik Flying Tornado. :)

Setelah itu permainan kami lanjutkan dengan naik Spinning Coaster. Permainan ini juga sangat sebentar sekali, tidak seimbang dengan waktu menunggu di antrian. Tapi seru juga.:)

Setelah itu kami menuju permainan Jet Coaster. Permainan anak kecil. hehe Suer dah gak terasa sama sekali! paling cuma beberapa detik, Wuzzzz...selesai! hehe

Karena lapar, kami memutuskan untuk membeli Mie instant yang dijual tidak jauh dari tempat permainan Jet Caoster. Tiga teman kami memutuskan untuk naik, Drop Zone. Permainan paling jayuz......hehe Ya gimana gak jayus lha wonk cuma naik turun aja, teman2 yang naik malah sempat berfoto2 ria diatas Drop Zone, malah aku juga sempat melihat mas2 duduk sambil meremin mata. hahaha Aku dan dua temanku yang lain menikmati Mie Instant di dekat arena Drop Zone.

Hari sudah mulai petang dan semakin dingin. Sebelum pulang teman2 sholat ashar dulu dan kemudian sempat berfoto2 ria lagi disepanjang jalan menuju pintu keluar. :) Mulai sepi karena sudah mau ditutup.

Capek...Tidur ah...hehehe Tiduran di cafe di deket kolam renang. :)
Waktu itu gak renang karena malu...hehehe dan beberapa dari kami gak bisa renang, termasuk aku, hahaha Trus gak masuk rumah misteri juga karena beberapa dari kami takut...padahal aku pengen masuk....walaupun takut juga sih, tapi pengen..heheh jadi terpaksa foto2 saja didepannya. :)
Setelah itu kamikembali kekosan sekitar pukul 17.45 sampai kos sekitar pukul 18.35. Tiba dikosan aku langsung siap2 pulang ke Sidoarjo karena ada undangan pernikahan temanku. Aku pulang naik motor sekitar pukul 19.00 dan seperti biasa membutuhkan waktu satu setengah jam untuk tiba dirumah. Sampai dirumah 20.30an, langsung mandi dan berangkat kondangan. :) Seusai dari acara resepsi aku langsung tidur.....Pulas......saking capeknya...besoknya aku masuk kerja jam8 pagi dan waktu bangun suaraku?oh suaraku? suaraku ILANG!! hahaha kebanyakan teriak2 di JP...tapi seneng bisa ketemu teman2. Nah...gimana dengan liburan kalian semua?

-Shincan


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS