Makan...makan.... (Part II)

Nah...sekarang aku mau cerita nih tentang situasi di rumah makan ibu Indra. Kebetulan tempat Bu indra tidak jauh dari kantor Ai Midas, alamat lengkapnya di Taman Pinang Indah B2/1 atau langsung telp di nomer 031-71231972. Gak jauh kok, paling naik motor gak sampe 5 menit sudah sampai tepatnya di belakang Restaurant Ikan Bakar Cianjur Sidoarjo, pasti tau donk.....:) Sampai disana langsung ambil piring dan mulai menuju menu satu persatu..hehe yang mana suka ambil terus ke kasir, makan deh....:) Rumah makan Bu Indra menyediakan berbagai menu khas Jawa seperti sayur asam, sayur lodeh, sayur daun pepaya, dan maihi banyak lagi menu yang enak.Foto yang diatas itu menu yang disediakan, kalau tidak kelihatan ya memang motretnya dibuat begitu biar kalau penasaran datang saja langsung ke rumah makan bu Indra. hehehe

Kesan Batik yang ditonjolkan memperkuat aroma dan situasi Jawa, kita akan merasa sejuk dan nyaman saat makan di bu Indra karena mulai dari bangunan yang mayoritas terbuat dari kayu, hiasan dan taplak meja bermotif batik serta seragam waiters yang memakai kain batik. Ide bu Indra memang patut diacungi jempol! :)

Nah..kalau pengen tau seperti apa sih si owner dari rumah makan "Ny. Indra" ini, bisa lihat di foto diatas ini nih....yang pakai jilbab biru, tidak jelas soalnya bu indra difoto dari samping dan bu indranya malu-malu...(ndak usah malu bu..coba kalau aku yang difoto langsung deh bergaya! haha ). Bu indra sedang menghitung berapa yang harus dibayar oleh tamu yang datang...:) ini nih ibu yang yang punya ide cemerlang membangun rumah makan khas Jawa....hehe :) Sipppp!

Kayaknya udah cukup info tentang rumah makan ibu Indra, ntar aku tulis ini itu semua pada lapar lagi....hehehe udah deh..gak usah mikir panjang, ayo segera coba makan di rumah makan ibu indra...aku jamin puas dah.....see ya!

-Shincan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS