Nama Unik Harga Menarik

HARGA HANCUR ?!


Hehehehe... waktu saya jalan-jalan di pasar malam sekitar Gading Fajar, mata saya tertuju pada sebuah stan baju yang namanya itu menggelitik rasa penasaran saya.


"Hah?? Harga hancur?!" Rasa ingin tahu saya spontan mendorong kaki ini untuk menghampiri stan tersebut. Hmmmm... harga baju dan celana dipatok mulai Rp 5.000,- sd. Rp 35.000,-


Tidak sabar saya menghampiri pemilik toko dan bertanya ini itu dan... melihat-lihat tentunya.


Keheranan saya tentang nama stan juga terjawab seketika saat pemilik stan bercerita darimana dia mendapatkan inspirasi nama "HARGA HANCUR" itu.

Dari pengakuan pemilik stan, dia membutuhkan waktu beberapa saat untuk berdoa kepada Tuhan dan minta hikmat tentang apa yang harus dia lakukan terhadap stan-nya yang sempat sepi.


Kemudian Tuhan memberinya inspirasi bahwa nama yang unik akan menarik minat pembeli untuk datang. Maka terbukti sejak nama itu dipakai, stan miliknya mulai ramai dikunjungi orang.


Heehehehehehehehhehehe.... Anda penasaran?? Silahkan datang segera dan beli sebanyak-banyaknya!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS