CANTIK tapi BERBAHAYA

Untuk kebanyakan orang, cantik itu dalam beberapa hal identik dengan keindahan, jauh dari kesan "galak" dan "berbahaya".

TAPI....... untuk beberapa "jalan" berikut ini selain cantik dari segi pemandangannya, juga sangat berbahaya sebenarnya kalau dilalui tanpa konsentrasi.

Apakah Anda punya nyali untuk melintasinya ??

Guoliang Tunnel Road (China)
Terletak di gunung Taihang propinsi Hunan RRC. Pembangunannya berlangsung selama lima tahun dan dikerjakan oleh penduduk setempat. Panjang 1,2 km, tinggi 5 meter dan lebar 4 meter. Banyak terjadi kecelakaan yang memakan korban selama proses pembangunannya. Jalan yang lebih mirip terowongan ini dibuka pada 1 Mei 1977.


Sichuan-Tibet Highway (China)
Terletak di daerah antara Chengdu dan Tibet. Memiliki kemiringan yang tinggi. Jalan ini terletak persis di tempat yang sering terjadi tanah longsor dan salju longsor, inilah alasan yang menjadikan jalanan ini menjadi sangat
berbahaya.

Stelvio Pass Road Trollstigen (Italy)

Jalan beraspal di sepanjang jalur pegunungan Alpen yang menghubungkan menghubungkan Valtellina dengan bagian atas lembah Adige dan Merano

Jalanan ini terdiri dari 48 kelokan tajam yang indah tapi cukup mampu membuat jantung kita berdebar-debar saat berusaha melaluinya.

Selamat mencoba!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS