BAKSO ENAK......

BAKSO. Siapa sih yang gak kenal sama nama makanan yang satu ini? semua orang Se-Indonesia raya, tanah airku, tanah tumpah darahku, disanalah aku berdiri, jadi pandu ibuku...kok jadi nyayi ya?hehehe :"> Yup! Anda benul! eh betul! makanan yang satu ini paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia

Kali ini saya mau promosi nih...ada tempat makan bakso enak di daerah Perum Taman Pinang Indah, Sidoarjo. Namanya Bakso "Cak Sun". Rumah makan ini selalu ramai dikunjungi pelanggan. Terutama pada malam hari. Waktu hari Sabtu, tanggal 26 Sep 2009 kurang lebih pukul 19.00 seusai kantor tutup saya diajak bos papi dan bos mami makan bakso di "Bakso Cak Sun". Waktu itu adalah pertama kalinya saya makan disana. Rumah makan ini menyediakan Bakso dan soto ayam. Waktu itu saya memilih untuk makan bakso dan minum Jus Jambu. kalau untuk minumannya, ada lebih banyak pilihan, diantaranya : es degan, es teler, es shanghai, es soda gembira, es mega mendung dan aneka juice, yaitu juice tomat, jambu, dan alpukat. Nahhh yang terakhir ini nih yang paling saya demen..hehehe tapi waktu itu saya minum juice jambu, kayaknya lebig seger...:)

Nah.. yang disamping ini adalah menu yang akan menjadi isi dari semangkuk bakso yang ingin anda makan. ada diantaranya bakso goreng, bakso kasar, bakso halus, siomay, gorengan, dan stu lagi yang saya baru temukan di bakso Cak Sun, yaitu Ekkado, seperti bakso yang dibungkus dengan tahu kembang isinya daging, udang, dan ayam dimixed alias di campur! Wow... bisa bayangkan gak segimana nikmatnya 3 hal itu di mixed alias dicampur jadi satu! Hm....uenak!:)

Yang disebelah ini gambar meja dan makanan yang dipesan sama bos mami. Sayangnya bos mami tidak suka bakso, jd isinya cuma siomay, gorengan, Ekkado dan su'un..heheh kata orang Indonesia belum kenyang kalau tidak makan nasi, jadi bakso ditambah nasi deh...meskipun bos mami berasal dari Negri Bunga Sakura alias Japan! tp perut tetap sama, belum kenyang kalau cuma bakso saja, jd tambah nasi deh...heheh kalau sudah begitu senang deh perutnya...kenyang...:) Makan bakso biasanya kurang afdol kalau tidak pake saus tomat, kecap, plus sambal biar pedas...wahhh jadi lapar...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS