ibarat Bayi kami masih LUCU....

Tanggal 22 Juni 2009 bertempat di Perumahan Taman Pinang Indah blok F1 no 3, Ai Midas tour lahir, tapi kali ini tidak pakai menangis karena yang lahir bukan seorang bayi melainkan sebuah perusahaan kecil pribadi milik Pak Arief Raharjo. :p

Awalnya Ai Midas hanya memiliki anggota keluarga yang berjumlah 3 orang saja tapi setelah saya masuk sekarang sudah menjadi 4 orang. Walaupun tidak banyak tapi kami yakin bahwa dengan segenap kemampuan dan usaha yang keras kami bisa mencapai cita-cita dan harapan kami.....Amin....hehehe :)

Kalau dillihat dari tanggal lahirnya, Ai Midas masih sangat muda sekali, ibarat bayi kami masih lucu-lucunya....:) Kami masih belum punya pengalaman banyak, tapi kami yakin seiring berjalannya waktu kami akan segera tumbuh menjadi dewasa seperti layaknya orang dewasa yang memiliki banyak pengalaman hidup.

Kami sudah seperti keluarga sendiri dan layaknya keluarga kami tidak pernah merasa bersaing antar anggota keluarga. Kami selalu berusaha menyelesaikan masalah yang ada bersama-sama dan kami selalu bekerja bersama-sama.^_^

Alhamdulillah sejauh ini kami sudah memiliki beberapa pelanggan, ya meskipun tidak banyak tapi pelanggan tersebut telah memberikan kami semangat bahwa kami mampu dan layak melayani anda...ceila....hehehe :)

Semoga kami tetap menjadi satu keluarga yang bekerja sama....Aminnnnn

- ShinCan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS